Inilah Jenis-Jenis Tanaman Kaktus Hias Pemanis Rumah

Inilah Jenis-Jenis Tanaman Kaktus Hias Pemanis Rumah - seputar tanaman | Banyak type tanaman hias yang bisa jadikan pemanis ruang. Satu diantaranya yaitu tanaman kaktus. Tumbuhan ini memiliki bentuk yang unik serta perawatannya cukup gampang hingga pas untuk jadikan penghias ruang. Hanya saja lantaran berduri, penempatannya mesti jauh dari jangkauan anak-anak.


Kaktus M. elongata

M. elongata meruapkan tanaman kaktus yang datang dari Meksiko. Semua permukaan ditutupi oleh duri halus berwarna kuning dengan rapat. Di bagian ujung daun, ada duri yang berwarna merah. Sisi batang hampir tidak tampak disebabkan rapatnya duri halus kaktus ini. Umumnya tumbuh berkelompok. M. elongata makin menarik dengan mekarnya bunga mungil yang berwarna putih.


Kaktus Mammillaria Fraileana

Mammillaria Fraileana Type tanaman kaktus ini dapat datang dari Meksiko. Memiliki batang berwarna hijau dengan betuk kolmnar. Di sekitar batang paling utama bakal tumbuh anak-anak kaktus hingga kaktus ini bakal tumbuh berkelompok. Semua batang ditumbuhi duri halus coklat kemerahan. Tampilan tanaman kaktus hias ini bakal makin menakjubkan karenanya ada bercak putih serta mekarnya bunga yang memiliki ukuran cukup besar berwarna merah serta putih.


Kaktus Mammillaria Geminispina

Mammillaria Geminispina tanaman kaktus ini dapat memiliki pesona yang tidak kalah menariknya. Berbentuk bulat berkelompok hingga penuhi poit. Berwarna cerah dengan batang berwarna hijau dengan duri halus berwarna putih dibagian atas. Bunga tumbuh dibagian bawah ujung batang.


Kaktus Mammillaria Elongata Var Intertexta

Kaktus Mammillaria Elongata Var Intertexta tanaman kaktus sepintas, kaktus ini serupa dengan M. elongata. Tetapi tanaman kaktus hias ini memiliki tampilan yang lebih kokoh dengan batang yang memiliki ukuran lebih besar. Batang tertutup duri kemerahan. Kaktus ini termasuk juga rajin berbunga dengan warna putih. Kaktus ini sangatlah layak jadikan penghias ruang.


Kaktus Mammillaria Ginsa Maru

Kaktu Mammillaria Ginsa Maru tanaman kaktus Ini yaitu kaktus paling cantik menurut penulis. Tampak dengan betuk yang kokoh serta gagah. Perkembangan berbentuk kolumnar dengan duri-duri yang cukup panjang serta mekar. Kekhasan paling utama dari kaktus ini yaitu bunganya yang terbagi dalam dua warna. di bagian bawah berwarna putih sedang sisi atas bermarna merah cerah.

Dengan perawatan yang baik, tanaman kaktus cantik ini bakal mempermanis tampilan ruang dalam rumah anda.


Referensi :

http://bitofknittery.com/



loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

0 Komentar untuk " Inilah Jenis-Jenis Tanaman Kaktus Hias Pemanis Rumah "

Popular 30 Hari

Back To Top -->