Inilah macam-macam Tanaman Hias Gantung

Inilah Macam-macam Tanaman Hias Gantung - seputar tanaman | Walau tanaman hias gantung berkesan kuno serta “jadul”, kenyataannya saat ini pemakaian Tanaman hias gantung mulai kembali marak digunakan di rumah-rumah. Saat sebelum anda ikut-ikutan untuk membuat cantik tempat tinggal anda dengan tanaman hias  ini, yuk kita ketahui dahulu jenis-jenisnya!

Di bawah ini adalah macam-macam tanaman hias gantung

Kaktus Anggur atau Sedum Morganianum 
Tanaman hias gantung type ini memerlukan banyak cahaya matahari serta amat sedikit air. Seperti  pemeliharaan kaktus, tanaman ini bisa disiram 2 x sehari.



Bawang Rambat atau Bowie Volubilis 
Meskipun Tanaman hias gantung ini termasuk juga dari keturunan bawang-bawangan, tanaman ini tampak cantik untuk hiasi tempat tinggal anda, serta berbentuk fleksibel pada tempat penananamannya, bisa di dataran rendah ataupun tinggi.



Petunia Ungu 
Type Tanaman hias gantung ini tumbuh lebih cepat di dataran tinggi serta sangat memerlukan cahaya matahari yang banyak. Tanaman yang khas dengan warna ungunya yang mencolok ini cuma butuh disiram satu 1x sehari.



Portulaka 
Tanaman hias gantung yang rajin berbunga ini suka pada cahaya matahari. Portulaka tumbuh lewat cara menyebar. Dengan bunganya yang mekar, teras rumah anda bakal tampak sangat indah.



Zygocactus 
Tanaman hias gantung yang juga suka pada cahaya matahari ini suka pada tingkat kelembaban yang tinggi. Walau pertumbuhannya termasuk lambat, tetapi waktu berbunga, kuncupnya bakal berbunga dengan cara bersamaan.



Kantong Semar 
Tak seperti Tanaman hias gantung yang lain, tanaman ini kurang suka pada cahaya matahari. Untuk mengakalinya, anda bisa meletakkannya dibagian dalam teras supaya lebih teduh serta terlindung dari cahaya matahari langsung.



Bunga Lipstick 
Tanaman hias gantung ini  mempunyai warna bunga yang berbagai macam seperti warna lipstick, dari mulai merah tua, merah jambu, kuning serta oranye. Cukup disiram satu kali satu hari, bunga lipstick adalah type tanaman yang perawatannya cukup gampang.



Janggut Putih
Diberi nama demikian lantaran Tanaman hias gantung ini mempunyai bentuk yang sangatlah serupa seperti janggut. Janggut Putih tak membutuhkan pot untuk media penanaman, cukup diikatkan pada kawat yang dibuat menggantung, serta “janggut”nya bakal tumbuh sendiri ke bawah. Tanaman type ini pas dipakai di ruang pagar rumah anda juga sebagai pagar alami.



Itulah sedikit informasi mengenai Jenis-Jenis Tanaman hias gantung yang mungkin bisa di gunakan sebagai pilihan seblum membelinya, Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian.


Referensi :

http://www.peluangproperti.com/

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

12 Komentar untuk " Inilah macam-macam Tanaman Hias Gantung "

kunjungi forumnya orang yang suka berkebun , ada tanaman GRATIS setiap minggunya www.tanaman.id

@Muhammad Baharudin A forum pecinta tanamannya sangat kerren,, membantu sekali

Artiklnya bagus dan bermanfaat bagi kami, bila Anda suka menanam atau merawat tanaman hias jenis anggrek, anda bisa kunjungi http://www.anggrek.id/ untuk menambah koleksi Tanaman anggrek Anad di rumah

Kerennn!! Ngomong2 saya ada contoh vertikal garden yang unik-unik nih, siapa tau bisa dijadikan inspirasi

http://citragrandcity.com/solusi-agar-tetap-hijau-dan-asri-di-lahan-yang-minimalis/

saya kebetulan juga punya banyak tanaman hias gantung di rmh, setelah lihat artikel ini trnyata masih bnyak jenis'' lain yg lebih cantik -_-

mantap nih jenistanaman hias gantung ini buat mempercantik rumah :D

bermanfaat nih artikelnya buat jadi referensi tanaman hias gantung yang bagus ditanaman di rumah

Inspirasi berkebun moderen, kunjungi disini www.abyspacetion.blogspot.con

wah... bagus2 ya mas... itu memng macamnya cuma segitu apa masih ada banyak yg lain mas...?

Masih banyak tanaman hias yang bisa dijadikan tanaman hias gantung. Lain waktu akan kita ketengahkan untuk macam-macam tanaman hias gantung yang keren keren tentunya ..

Yang paling unik itu yang tanaman hias lipstik. gambarnya bisa kaya bibir dower gitu. Hahaha...

Tanaman hias gantung itu butuh pot gantung yang bagus. Baca juga disini 5 Pilihan Pot Untuk Tanaman Hias Gantung di Rumah

Semoga menginspirasi dan Happy Gardening....

Hi para agan blogger, beberapa hari yang lalu aku beli tanaman hias. tapi waktu tanya si penjualnya malah gak tahu namanya tanaman hias gantung apa.

Aku posting dimari gan 2 Koleksi Tanaman Hias Gantung Baru Noname

Mohon kasih tau ane namanya siapa yah gan...

Salam buat agan2 blogger semua

Popular 30 Hari

Back To Top -->