Mawar Hitam Dari Turki

Turki Halfeti Rose yaitu satu diantara Type Bunga yang Langka. Bunga ini berupa seperti mawar. Namun, warna bunga ini sangatlah berbeda dengan warna mawar biasanya.



Mawar ini mempunyai warna hitam yang sangatlah pekat. Anda barangkali memikirkan bahwasanya seorang sudah menyemprotkan cat ke mawar ini. Tetapi, itu memang sungguh-sungguh warna alami dari mawar langka itu.

Bunga langka ini cuma mekar pada musim tertentu saja. Tanaman Bunga Mawar Hitam itu cuma tumbuh sepanjang musim panas. Bunga ini dapat didapati di suatu desa kecil di Turki, Halfeti. Menariknya, sepanjang musim semi, bunga langka ini bakal berwarna merah tua, dan kemudian warna itu bakal memudar jadi hitam sepanjang musim panas.

Untuk menyelamatkan type mawar yang sangatlah langka ini, petinggi setempat berusaha menghimpun bibit bunga ini dari tempat aslinya serta lalu menanamnya kembali didalam rumah kaca.


Mawar Langka Berwarna Hitam Pekat di Indonesia memanglah ada mawar yang warnanya langkah, yakni Bunga Mawar Biru. Tetapi bungan mawar biru itu yaitu mawar yang awal mulanya hanya suatu mawar putih yang di suntik dengan cairan berwarna biru hingga membuahkan bunga yang berwarna biru. Seperti di ketahui, tak ada pigmen warna biru alami didalam bunga-bunga mawar saat direproduksi dari bunga mawar biru yang sesungguhnya lewat cara cara pembiakan tradisional.

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

0 Komentar untuk " Mawar Hitam Dari Turki "

Popular 30 Hari

Back To Top -->