Jenis Jenis Tanaman Untuk Ruang Kerja

Jenis Jenis Tanaman Untuk Ruang Kerja Sebagian type tanaman yang bisa hidup dalam pencahayaan minim, umumnya kerap jadikan juga sebagai tanaman indoor. Dengan pertimbangan memiliki bentuk yang cantik, tanaman itu dapatlah diletakkan di ruangan kerja dengan maksud bikin ruang terlihat lebih fresh hingga kurangi stress. Beriku ini sebagian type tanaman yang pas ditempatkan pada ruang kerja : 



Zamioculcas — Bibit Zamioculcas » 

Zamioculcas popular dengan nama lain seperti zamia ataup pohon dollar. Warna daunnya yang hijau mengkilap dapat memberi panorama yang fresh di ruangan kerja anda. Tanaman ini datang dari Benua Afrika, tepatnya dari Kenya, Tanzania serta Zanzibar. Bisa hidup di media yang minim air lantaran di habitat aslinya zamioculcas bisa tumbuh di padang rumput kering serta tanah yang berbatu. Oleh karenanya perawatannya tak merepotkan serta penyiraman dapat dikerjakan 2 kali dalam 1 minggu, lantaran akar zamioculcas dapat menaruh kelembapan dengan sangatlah baik. 



Tanaman ini dapat hidup dalam pencahayaan matahari yang minim, hingga pas jadikan juga sebagai tanaman indoor. Tetapi, untuk bikin pertumbuhannya tambah baik, waktu penyiraman biarlah terserang cahaya matahari sepanjang 3 jam, lalu masukkan kembali pada ruang sepanjang 2-3 hari. Rawatlah daunnya supaya terus mengkilap dengan mengelapnya memakai tisu yang sudah dibasahi dengan air susu. 

Jenis Jenis Tanaman Untuk Ruang Kerja


Syngonium — Bibit Syngonium » 

Syngonium adalah tanaman yang bentuk daunnya serupa seperti keladi. Ada beragam varian syngonium, seperti syngonium pixie (keladi liliput), syngonium pink, syngonium snow white, keladi kriwil serta lain sebagainya. Daunnya yang simpel, cantik dan cuma memerlukan penyinaran matahari yang teduh, bikin tanaman ini pas jadikan juga sebagai tanaman indoor serta bisa membuat cantik penampilan ruang kerja. 



Anda dapat menaruhnya diatas meja dengan memakai ukuran tanaman yang kecil atau dapat juga menaruhnya di lantai dengan ukuran yang semakin besar. Meskipun tumbuh tambah baik di lingkungan yang teduh, syngonium lebih suka pada air hingga penyiraman baiknya dikerjakan sehari-hari. Pertumbuhannya yang cepat juga mengharuskan pemangkasan yang teratur supaya tanaman ini terus tampak cantik. 

Dracena — Bibit Dracena » 

Dracena yaitu tanaman hias yang sebagian macamnya kerap jadikan tanaman indoor. Tanaman ini termasuk bandel serta tak rewel hingga perawatannya tidaklah demikian susah. Bisa tumbuh di ruang dengan pencahayaan minim apabila pada awal mulanya senantiasa ada didalam ruang, lalu ditempatkan dibawah cahaya matahari langsung, jadi pertumbuhannya bakal makin cepat dengan daun lebih tebal.



Tanaman dracena kerap di pajang dalam ruang kantor, lantaran selain penampilannya yang indah, tanaman ini berguna juga dalam bersihkan udara dengan menyerap formaldehyde, benzene serta karbon monoksida dari hawa. 

Ruangan kerja yang hijau serta fresh bisa memberi situasi yang tambah nyaman, hingga pasti bakal memberi hasil kerja yang lebih optimal. Hiaslah ruang kerja anda dengan sebagian type tanaman indoor serta mendapatkan manfaatnya.

Demikianlah artikel dari blog seputar-tanaman yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Jenis Jenis Tanaman Untuk Ruang Kerja semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan anda tentang tanaman indoor. Kunjungi artikel menarik lainya hanya di seputar-tanaman


Referensi :
http://bibitonline.com/

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

0 Komentar untuk " Jenis Jenis Tanaman Untuk Ruang Kerja "

Popular 30 Hari

Back To Top -->