Design Kreatif Kitchen Garden

Design Kreatif Kitchen Garden Menyiasati tempat yang terbatas untuk membuat taman, indoor plant ada juga sebagai salah satu jalan keluar. Dengan langkah berikut ini, tanaman bisa ditempatkan di ruangan mana saja di dalam rumah, tidak terkecuali dapur. Jangan salah sangka jika, dapur tidak dapat dihiasi dengan pot-pot serta dedaunan hijau. Adanya tanaman pada dapur malah bisa jadi aksen sendiri dalam ruangangan serta jadikan dapur seperti suatu taman. Dan berfungsi juga untuk bersihkan serta menyejukkan udara. Nah, sebagian kreasi dibawah ini bisa dicontoh apabila Anda punya maksud mendatangkan indoor plant di dapur yang paling disayangi.

Design Kreatif Kitchen Garden


Island Table



Meja ini di desain dengan sangatlah menarik. Dibagian tengahnya, bisa ditanami beberapa tumbuhan hidup. Dengan design seperti ini, tidak cuma hadirnya tanaman yang menarik perhatian, meja juga bisa jadi focal point di dapur. Indoor plant juga bisa betul-betul meramaikan situasi dapur dengan bentuk serta warna hijau daunnya.

Pot Tanaman Gantung



Tidak mempunyai tempat menempatkan pot? Gantung saja, seperti salah satu langkah tersebut. Beberapa pot tanaman ditempatkan dalam satu tempat yang penahannya ada diatas plafon ruang. Penempatannya juga di buat berdekatan dengan jendela hingga tumbuhan gampang terserang sinar matahari.

Vertical Garden



Vertical garden dapat juga didatangkan dengan media yang unik, umpamanya dalam media berlubang. Dari lubang tersebut kelak tanaman bakal tampak. Tidak cuma menghijaukan ruang, namun juga menarik dengan cara visual.

Pot Unik



Kawat yang disusun bertingkat lalu digantung dapat juga jadikan wadah tanam untuk tumbuhan. Langkah tersebut juga bukan sekedar bisa diaplikasikan di dapur, dibagian luar rumah, seperti teras juga bisa dicoba.

Toples Selai



Menghias dinding dapur dengan beragam botol selai tidak terpakai sebagai pot tanaman. Untuk media penggantung, bisa berbentuk papan kayu. Bila tidak ada botol, dapat pula pakai sebagian gelas yang telah usang. Pakai tali juga sebagai alat untuk menghubungkan setiap gelas serta juga sebagai alat untuk menggantung.

Design Kreatif Kitchen Garden


Bagi anda yang bingung menyiapkan atau mendapatkan berbagai wadah pot yang unik serta menarik, mungkin referensi di bawah ini bisa menambah ide serta kreatifitas anda dalam menentukan pot yang unik.

1. Cangkir 



Mempunyai cangkir teh yang telah retak atau rusak? Janganlah buang dahulu! Dengan penambahan sebagian tanaman serta media tanah, dengan gampang kita dapat mengubahnya jadi sisi dari dekorasi rumah.

2. Disket 



Berikanlah surprise warna serta sentuhan nostalgia di meja atau jendela dapur dengan wadah tanaman yang menarik ini, nuansanya membawa kita kembali pada th. 90-an.

3. Loyang 



Loyang muffin kerapkali tidak sering digunakan, hingga teronggok berkarat di pojok almari dapur, jadi mengapa tak digunakan?

4. Karton Susu 




Simpel, sekalian jenius! Cukup bungkus kotak susu sisa dengan kain yang kaku seperti linen serta jadilah suatu hiasan
meja yang menawan.

5. Bohlam Lampu 



Bahkan juga bohlam lampu yang telah terbakar juga layak bisa peluang ke-2. Gunakan bentuk indah yang unik dari bohlam kaca dengan memberinya kehidupan baru juga sebagai vas bunga atau terarium (wadah tanaman tembus pandang) mini yang gampang dirawat.

6. Cangkang Telur



Cangkang telur yaitu pilihan prima untuk menanam benih muda yang masih tetap rapuh didalam rumah, serta demikian benih-benih itu siap tanam, mereka dapat segera ditanam di media tanah – cangkang telur juga dengan gampang hancur menyatu dengan tanah seiring berjalannya waktu serta berikan nutrisi ekstra untuk menyuburkan tanah! Inspirasi ini dapat jadi hadiah unik yang cantik serta proyek mengasyikkan buat anak-anak.

7. Ban Bekas



Bila kita merencanakan untuk menanam tanaman type semak atau pohon kecil, wadah tanaman dari ban sisa cukup gampang di buat serta nyaris tak perlu cost. Ban sisa susah didaur lagi serta dimusnahkan, jadi dari pada dibuang serta tidak bermanfaat, inspirasi ini dapat jadi alternatifnya.

8. Botol Plastik 




Tak mempunyai inspirasi untuk memakai botol-botol plastik sisa soda? Cobalah daur lagi jadi wadah tanaman gantung serta rumah-hijau mini.

Demikianlah artikel dari brog seputar-tanaman yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Design Kreatif Kitchen Garden, semoga dengan adanya artikel ini dapat manambah ide anda dalam memberikan tanaman pada ruang dapur dan juga dengan menggunakan media tanam yang unik.

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

0 Komentar untuk " Design Kreatif Kitchen Garden "

Popular 30 Hari

Back To Top -->