Mengenal Taman Vertikal

Taman Vertikal (seputar-tanaman) | di kenal sebagai vertical garden atau mungkin green wall yang merupakan suatu terobosan bagi anda yang memiliki taman sangat minimalis di rumah atau kurang tersedianya tempat. Alasan kenapa taman type ini dikatakan sebagai taman vertikal karena bagian taman yang tegak lurus dengan cara vertikal dengan memakai tembok atau mungkin dinding dirumah. Dinding atau mungkin tembok yang disebut yaitu dinding rumah utama ataupun tembok pagar tergantung pada keperluan serta keadaan actual pada tempat tinggal. Sekarang ini, taman vertikal adalah satu diantara rencana atau mungkin type taman yang cukup banyak diminati oleh orang-orang terlebih yang tinggal di kota dikarenakan oleh minimnya tempat yang dipunyai oleh beberapa yang memiliki rumah.



Bila anda menginginkan untuk membuat taman type ini dirumah, terdapat banyak hal yang butuh anda kenali perihal taman vertikal. Maksudnya sudah pasti yaitu taman vertikal dengan design yang menarik serta kokoh hingga keindahan itu bisa di nikmati kurun waktu yang lama oleh seluruhnya anggota keluarga anda. berikut ini beberapa hal utama yang butuh anda cermati.




Tetapkan dinding sisi mana yang bakal anda tentukan juga sebagai tempat taman. 

Dalam hal semacam ini, terdapat banyak pertimbangan utama yang dibutuhkan. Yang pertama yaitu tempat dinding dengan memperhitungkan cahaya matahari yang datang. Bila tembok menghadap ke arah timur atau mungkin barat, bisa di pastikan bahwasanya cahaya matahari bisa bertahan cukup lama dibanding dinding yang menghadap ke arah utara atau mungkin selatan.



Yang ke-2, posisi dinding baiknya terdapat pada tempat yang strategis hingga keindahan taman bisa di nikmati dengan cara maksimal. Umpamanya, tembok belakang rumah yang bertemu segera dengan teras belakang rumah pasti menjanjikan nilai estetika lebih tinggi dibanding tembok yang berlokasi di samping kamar tidur dengan terbatasnya view atau mungkin pandangan dari dalam kamar. Tata letak inilah yang punya pengaruh pada frungsi taman vertikal yang anda bikin.



Yakinkan dinding atau mungkin tembok yang anda tetapkan berkonstruksi kokoh. 

Dengan dibuatnya taman diatas dinding atau mungkin tembok, beban yang perlu diperoleh oleh dinding atau mungkin tembok bakal jadi tambah. Bila dinding tak kokoh, maka pembuatan taman di atasnya pasti bakal memiliki resiko. Oleh karenanya, teliti dengan cara cermat apakah dinding yang anda tentukan cukup kokoh untuk taman vertikal yang anda bakal buat. Tanyakan pada layanan pembuat taman yang sudah anda hubungi tentang hal semacam ini untuk meyakinkan kelayakannya.



Buat persiapan dinding beserta konstruksi taman yang anda rencanakan. 

Pertama, anda butuh melapisi dinding dengan susunan anti bocor. Hal semacam ini dibutuhkan untuk hindari kemungkinan rusaknya dinding disebabkan tingkat kelembapan yang terlampau tinggi. Anda pasti tak menginginkan banyak lumut yang tumbuh pada dinding sesudah taman anda buat. Ke-2, anda bisa mempersiapkan rangka berbentuk modul kotak di mana anda bakal menanam tanaman hias anda. Kecermatan adalah segi utama dalam sistem pemasangan rangka ini. Percayakan sistem ini pada layanan pembuat taman paling baik.



Sesudah seluruhnya persiapan anda kerjakan dengan baik, anda bisa mulai membuat taman verikal dambaan anda pasti dengan pertolongan dari layanan pembuat taman yang reputable. Yakinkan juga tanaman yang bakal anda tanam adalah tanaman yang sesuai sama rencana taman type ini. Anda bisa mencari info tentang hal semacam ini di beberapa media atau mungkin ajukan pertanyaan pada pembuat taman paling dekat.

Itulah sedikit informasi dan persiapan yang harus di perhatikan dalam memulai membuat taman vertikal, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca


loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

0 Komentar untuk " Mengenal Taman Vertikal "

Popular 30 Hari

Back To Top -->