Cara Baru Menanam Hidroponic di Jendela Rumah

Cara Baru Menanam Hidroponic di Jendela Rumah Ada cara baru dan cukup cerdas menanam Hidroponik di rumah anda dengan memanfaatkan ruang kosong, tidak hanya ruangan atau tanah kosong bahkan bagian jendela rumah pun bisa di manfaatkan untuk menanam Hidroponik.




Windowfarms pertama kali di kembangkan oleh Britta Riley, sesudah membaca suatu artikel di New York Times perihal “growing your own food”. Tinggal di suatu apartment di Brooklyn dengan terbatasnya tempat serta ruang, tak jadi rintangan untuk Britta Riley untuk lakukan aktivitas pertanian. 



Cara Baru Menanam Hidroponic di Jendela Rumah


Dengan mengajak Rebecca Bray, bersama meningkatkan system pertanian hidroponik vertikal yang bisa tumbuh selama sepanjang tahun. yang mana tanaman hidroponik ini ditempatkan di jendela. System pertanian ini pertama kali dikerjakan dengan memakai botol minuman plastik sisa, dipasang dengan cara vertikal, serta dapat menyalurkan cairan nutrisi tanaman dari atas sampai ke bawah. 



Windowfarms ini sudah berkembang dari product yang bermula dari Do It Yourself (DIY) jadi jenis usaha berkepanjangan. Untuk memperoleh system ini, bisa didapat dengan harga US $119, 95, serta di luar New York bisa didapat dengan harga sedikit lebih mahal, sebesar US $169. Jenis awal dari system ini sudah jadi instalasi seni pada Eyebeam Center fo Art and Technology pada awal 2009.


Demikianlan blog tanaman hias yang kali ini membahas mengenai Cara Baru Menanam Hidroponic di Jendela Rumah, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog tanaman hias


Referensi images :
http://www.mobgenic.com/

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

0 Komentar untuk " Cara Baru Menanam Hidroponic di Jendela Rumah "

Popular 30 Hari

Back To Top -->