Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot Menjadi Tanaman

Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot Menjadi Tanaman - Seputar Tanaman | Desain carport biasanya disesuaikan dengan rumah anda, demikian juga untuk memilih tanaman rambat hias untuk carpot. Apabila rumah anda bergaya minimalis, tanaman rambat hias untuk carportnya pun biasanya juga di sesuaikan. Jika rumah bernuansa alami dan minimalis, carport pun bisa di sesuaikan dengan bentuk yang lebih natural. Tetapi, hal tersebut tidak menjadi ukuran  untuk mendesign carport Anda. Anda bebas memilih dan menentukan design atau model apapun sesuai dengan keinginan dan selesara anda. Hanya dengan sedikit penggabungan, jadilah carport dan taman rambat hias sekaligus, menjadikan carpot anda menjadi tanaman hias yang indah dipandang mata.

Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot


Memiliki rumah yang terbilang minimalis, cukup banyak sang pemilik rumah dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Tidak hanya mengatur tata letak, namun juga harus memutar otak dengan lahan yang bisa di bilang cukup terbatas, termasuk dalam hal memilih tanaman rambat hias terutama tanaman rambat untuk kanopi karena harus memilih tanaman rambat tahan panas.

Tanaman Rambat Hias, Mengubah Carpot Menjadi Tanaman


Pada umumnya, seseorang yang punya mobil pribadi disimpan di dalam garasi, walaupun ada sebagian orang yang terpaksa memarkirnya di pinggir jalan rumahnya lantaran tidak memiliki garasi kenapa mereka tidak membuat garasi sudah jelas karena terlalu memakan tempat sehingga lumayan sulit untuk diaplikasikan di rumah mungil. Dan untuk menyiasatinya, pilihan jatuh kepada carport. Selain biaya pembuatannya terbilang murah, sirkulasi udara pun lebih baik. Tidak hanya itu, carport bisa menjadi area bermain anak-anak.

Ketika lahan yang tersisa tadi sudah dibuat carport, kemudian Anda juga menginginkan adanya sebuah lahan hijau di rumah agar terkesan alami dan sejuk, Anda bisa juga  membuat ‘taman’ pada carport Anda. Selain memiliki lahan hijau pada rumah Anda, carport juga akan lebih sejuk dan nyaman. Atap carport yang biasanya hanya dari material almunium atau besi pun bisa ditutupi dengan beberapa jenis pilihan tanaman rambat hias. Nah dengan begitu lahan yang minimalis tadi dapat di maksimalkan dengan adanya carpot di padu dengan taman berupa tanaman rambat hias yang terdiri dari jenis tanaman rambat untuk kanopi dengan pilihan tanaman rambat tahan panas. Tanaman rambat hias pun tidak hanya menutupi atap carport saja. Pilar-pilar carport juga bisa menjadi media yang baik untuk tanaman rambat hias untuk kanopi anda.

Sebagai referensi di bawah ini ada beberapa pilihan bentuk tanaman rambat hias untuk carport yang bisa anda jadikan contoh dalam proses pembuatanya. Pilihlah tanaman rambat tahan panas untuk pilihan tanaman rambat hias untuk kanopi.

Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot

Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot

Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot

Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot

Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot


Demikianlah artikel dari blog seputar-tanaman yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Mengubah Carpot Menjadi Tanaman, semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan, ide dan kreatifitas anda.


Referensi : www.ideaonline(dot)co(dot)id

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

1 Komentar untuk " Tanaman Rambat Hias Mengubah Carpot Menjadi Tanaman "

Kami juga menjual bibit tanaman hias merambat Flame Of Irian, Jadevine, Congea Tomentosa, Petrea volubulis.
Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi website kami di :
www.belitanaman.com & www.facebook.com/flameofirian
cp. 0816609799

Popular 30 Hari

Back To Top -->