Tanaman Hias Sebagai Interior Rumah

Tanaman Hias Sebagai Interior Rumah Tanaman Hias Tanaman (terutama tanaman hias) yakni salah satu hal yang kebanyakan sering di gunakan untuk eksterior rumah, contohnya ditaman, halaman atau teras rumah. Tetapi ada beberapa jenis tanaman hias yang dapat di jadikan hiasan interior rumah dengan di bantu tampilan pot yang menarik.

Tidak Cuma terlihat asri, tanaman didalam rumah dapat membantu dalam kesehatan udara di dalam rumah, sebagaimana didapati tanaman membuang oksigen & konsumsi CO2. Tapi mesti di ingat tanaman melaksanakan elemen sebaliknya dimalam hari, sehingga tanaman yang dipakai sebaiknya tanaman yang ukurannya relatif mungil saja. 

Ada sekian banyak alternatif tata peletakan tanaman hias yang merupakan interior rumah. Sejak Mulai dari dipajang di dinding, di gantung dengan ruangan unik atau disusun terhadap rak dgn pot-pot yang elegan. 

INTERIOR TANAMAN DINDING 

Tanaman Hias Dinding


Dinding yang polos bakal kamu rancangan untuk meletakkan tanaman hias dalam pot-pot mungil yg ditempel di dinding. Sesuai untuk balkon atau beranda. Perpaduan antara warna polos & ornamen hijau dari tanaman dapat tampak minimalist tapi anggun. 

INTERIOR TANAMAN GANTUNG 

Tanaman Hias Gantung



Layaknya halnya lampu gantung, dapat terlihat bagus saat banyak digantung bersama-sama dengan jarang gantung yang berbeda-beda. Pada Tanaman Hias gantung Design pengaturan seperti ini tepat buat sisi ruang atau juga dapat diatas meja makan atau meja dapur. Buat bahan talinya, benang bakal berikan kesan penampilan organik, atau rantai logam, bila kamu mau memberikan nuansa lebih industrial. 

INTERIOR TANAMAN RAK SUSUN 

Tanaman Hias Rak


Trick yg satu ini sanggup dikatakan oldschool, tapi jikalau kamu dapat mengakalinya dengan benar & unik pasti dapat berikan hasil yang luar biasa. Susunan pot-pot tanaman hias di rak serasi untuk ditempatkan dipinggir tembok, terutama yang dekat dengan pintu atau jendela. 

INTERIOR TANAMAN BATANG & BOTOL/VAS 

Tanaman Hias Pot Unik


Kamu mempunyai botol atau vas yg berbentuk unik? manfaatkan saja untuk meletakkan batang-batang tanaman. Sebaiknya botol atau vas tersebut bening maka berikan kesan jernih, moderen & minimalist. Trick ini sesuai yang merupakan interior kamar mandi, buat berikan kesan alam. 

Dalam elemen mengambil tanaman kedalam rumah sebagai interior, harap diperhatikan kebersihan & kerapiannya. Contohnya utk yg memanfaatkan fasilitas tanah di salam potnya, lihat kala & trik penyiramannya. Buat pot yg ditempel di dinding sebaiknya di copot lebih dulu waktu hendak menyiramnya, 2 hari sekali . Sementara untuk yang memanfaatkan fasilitas air, lihat mutu air, usahakan senantiasa ubah air dengan cara rutin demi menjaga kesan jernihnya. Selamat bereksperimen dgn interior rumah kamu memakai tanaaman, mudah-mudahan bersama ide-ide di dapat memberi inspirasi yang lain.


Demikianlah artikel tentang Tanaman Hias yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Tanaman Hias Sebagai Interior Rumah, semoga dengan artikel dari Tanaman Hias yang membahas tentang Tanaman Hias Sebagai Interior Rumah, bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Untuk koleksi tanaman lainya jangan lupa kunjungi selalu blog Tanaman Hias


Referensi :

http://www(dot)rumah-interior(dot)com/

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

Tentang Ragam Tanaman Hias dan Budidaya:

Hi Sahabat Ragam Tanaman. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Ragam Tanaman ini memberikan informasi seputar tanaman hias dan tanaman budidaya bagi anda yang antusias dengan tanaman hias dan tanaman budidaya serta ingin jadi yang pertama tahu informasidi blog ini. Ada panduan tahap demi tahap mengenai cara menanam dan merawat tanaman hias yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami sudah mencoba menanam dan merawat beberapa tanaman hias. Dan sampai saat ini kami masih terus mencari dan mencoba alternatif tanaman hias yang kami dapatkan dari berbagai sumber, dan akan disajikan di blog ragam tanaman ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba memelihara tanaman hias dan tanaman budidaya tersebut.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam tanaman dan budidaya .

0 Komentar untuk " Tanaman Hias Sebagai Interior Rumah "

Popular 30 Hari

Back To Top -->